Demi Bulan Madu, Dafina Jamasir - Ichal Muhammad Tunda Pekerjaan

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 17 September 2019 15:45:23
Ichal Muhammad dan Dafina Jamasir sudah merencakan bulan madu sejak jauh-jauh hari. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ichal Muhammad dan Dafina Jamasir sudah merencakan bulan madu sejak jauh-jauh hari. Ichal - Dafina akan menjalani bulan madu di Bali dan Labuan Bajo.

Jika tak ada kendala, pasangan yang menikah setelah 4 tahun pacaran akan berangkat bulan madu pada pekan depan. Hal itu karena pekan ini Ichal Muhammad - Dafina Jamasir masih disibukkan dengan urusan keluarga.

Demi berbulan madu, Dafina Jamasir terpaksa menunda pekerjaannya di dunia hiburan sampai bulan depan.

Ichal Muhammad dan Dafina Jamasir saat menikah. (Rahman/tabloidbintang.com)
Ichal Muhammad dan Dafina Jamasir saat menikah. (Rahman/tabloidbintang.com)

"Sebenarnya langsung disuruh syuting. Cuma kan lagi mau program, jadi biar tidak terganggu syutingnya aku tunda dulu aja. Insyaallah bulan depan sudah syuting lagi," ungkap Dafina Jamasir.

Pasangan ini mengaku tidak akan menunda momongan. Jika dianugerahi kehamilan dalam waktu dekat, Ichal Muhammad - Dafina Jamasir tentu akan sangat bahagia. Bahkan mereka mengharapkan agar kehamilan pertama bisa mendapat anak kembar.

Ichal Muhammad menikahi Dafina Jamasir pada Minggu (15/9) lalu di bilangan Ampera, Jakarta Selatan. Ichal mempersunting Dafina dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan cincin berlian.

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.