Dapat Ucapan Ultah dari Bunga Citra Lestari, Ariel NOAH Malah Minta Maaf, Kenapa?

Christiya Dika Handayani | 17 September 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel NOAH genap berusia 38 tahun tepat pada Senin (16/9) kemarin. Di pertambahan usianya, mantan kekasih Luna Maya ini mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun, baik dari netizen maupun rekan sesama artis, salah satunya Bunga Citra Lestari.

Di Instagramnya, istri Ashraf Sinclair itu membagikan foto kebersamaannya dengan Ariel NOAH. Tampak keduanya memamerkan senyum dalam foto yang diambil di sebuah studio itu. Mengiringi fotonya, Bunga Citra Lestari memberi ucapan selamat sekaligus doa untuk vokalis band NOAH itu.

"Happy birthday to this perfectionist virgo boy @ariel_inst may all ur dreams come true (Selamat ulang tahun untuk cowok Virgo yang perfeksionis. Semoga semua mimpimu terwujud)," tulis Bunga Citra Lestari di keterangan fotonya, Senin (16/9).

Unggahan ini rupanya ditanggapi Ariel NOAH dengan ikut memberikan komentar. Namun di komentarnya, pria yang santer diberitakan menjalin hubungan dengan Pevita Pearce ini justru mengungkapkan permintaan maaf.

"Maaf giving you a hard time at the studio (maaf merepotkanmu saat di studio). Tapi oke, kan hasilnya? Thank you, Nge!," kata Ariel NOAH.

Diketahui sebelumnya, Bunga Citra Lestari menjadi salah satu penyanyi yang berkolaborasi dengan NOAH untuk lagu berjudul "Mencari Cinta" dalam album barunya bertajuk Keterkaitan Keterikatan.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait