Resmi Jadi Suami Istri, Ichal Muhammad - Dafina Jamasir Akan Aktif Membuat Vlog

Abdul Rahman Syaukani | 17 September 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ichal Muhammad - Dafina Jamasir kini tengah berbahagia karena baru saja menikah dan menjadi pengantin baru. Pasangan ini memastikan akan tetap aktif di dunia hiburan meskipun telah menyandang status baru.

 

"Kita tetap di entertain ya, ada beberapa bisnis yang mau kita jalani. Kita juga mau buat vlog bareng. Kita sih sama-sama punya vlog sebenarnya, tapi akan disatukan," ucap Dafina Jamasir.

Mereka akan menyatukan vlog karena terinspirasi dari vlog yang dibuat Raffi Ahmad - Nagita Slavina. "Iya mungkin, tapi kita enggak sebesar mereka lah ya, belum," tutur Dafina Jamasir lebih lanjut.

Dafina berharap vlog yang dibuatnya bersama sang suami bisa menjadi sarana untuk menyampaikan informasi atau update terbaru untuk para penggemar.

Ichal Muhammad resmi mempersunting Dafina Jamasir dengan mas kawin berupa seperangkat alat shalat dan cincin berlian pada Minggu (15/9) lalu di bilangan Ampera, Jakarta Selatan. Pasangan ini memutuskan untuk menikah setelah melangsungkan prosesi lamaran tepat di depan Ka'bah, beberapa bulan sebelumnya.

Ichal Muhammad menikahi Dafina Jamasir setelah 4 tahun menjalin hubungan asmara.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait