Dony Alamsyah Menangis Cerita Kenangan Bersama Almarhum Ayahnya

Supriyanto Selasa, 17 September 2019 18:00:23
Donny Alamsyah yang terlihat tegar tidak bisa menutupi kesedihannya. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Benyamin bin Djunaidi, ayah kandung Donny Alamsyah meninggal pada Selasa (17/9) sekitar pukul 06.20 WIB. Saat meninggal, Donny tak ada di samping almarhum karena sedang berada di Yogyakarta.

Donny Alamsyah yang terlihat tegar tidak bisa menutupi kesedihannya. Dihadapan wartawan, Donny menangis haru mengingat kenangan bersama sang ayah tercinta.

"Masa beribadah bareng sih," ucap Donny Alamsyah berhenti bicara dengan mata berkaca-kaca di rumah duka kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (17/9).

Donny Alamsyah (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Donny Alamsyah (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Sambil mengusap air mata, Donny Alamsyah mengingat saat pergi beribadah umrah bersama ayahnya. Momen tersebut membuat Dony bersyukur bisa membuat ayahnya bahagia kepadanya.

"Beberapa waktu lalu sempat umrah bareng sama Papah dan Mamah. Alhamdulillah, itu sangat menyenangkan buat saya dan banyak momen buat orang tua termasuk Papah bangga sama semua yang kita jalani. Banyak bersyukurnya saat kami umrah," pungkas Donny Alamsyah.

Rencananya, jenazah Benyamin akan langsung di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, setelah salat asar.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.