Gara-gara Kampanye Tanggal Cantik, Jumlah Kunjungan Ke Toko Daring Melonjak

Panditio Rayendra Senin, 16 September 2019 17:45:25
Ilustrasi wanita berbelanja online (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Toko daring belakangan memanfaatkan tanggal dan bulan cantik sebagai materi promosi. Tanggal 9 September 2019 kemarin misalnya, ada promosi 9.9 yang membuat pencinta belanja daring alias online shopper berburu barang dengan harga miring.

Ini tampak dari pantauan kami di situs belanja daring Shopee, misalnya. Pada puncak kampanye, sekitar 187.606 produk dari bermacam kategori terjual dalam satu menit. Selain itu, situs belanja ini menawarkan lebih dari 113 juta promo menarik. Kampanye 9.9 pun sukses besar.


Director Shopee Indonesia, Christin Djuarto, menjelaskan suksesnya kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day tidak akan terjadi tanpa kerja sama dengan para mitra brand. Salah satunya, Unicharm. Pada puncak kampanye 9.9, produk kategori Mom & Baby salah satu yang diserbu konsumen dan mengalami peningkatan penjualan tertinggi. “Ini terealisasi berkat dukungan dari pilihan produk dan promo Unicharm di official shop-nya selama kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day,” urai Christin kepada di Jakarta, belum lama ini.


Tak heran jika produk ini menjadi Top Brand untuk kategori Mom and Baby selama masa kampanye. Christine menambahkan, kesuksesan kampanye 9.9 Super Shopping Day kali ini mencatat pencapaian yang melampaui ekspektasi. “Peningkatan transaksinya sebesar 3 kali lipat jika dibandingkan tahun 2018,” beber Christin kepada tabloidbintang.com. Sebagai informasi, Unicharm merupakan perusahaan Jepang yang memproduksi produk higienitas sekali pakai. Ia menjadi brand populer di kategori Mom & Baby.


Pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day tempo hari, tercatat lebih dari 3.500 produk ludes terjual. Pencapaian lain yaitu jumlah kunjungan dari pengguna Shopee ke toko daring resmi Unicharm meningkat hingga 10 kali lipat jika dibandingkan hari biasa. “Catatan lain pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day 9 September lalu, produk-produk kami mengalami peningkatan transaksi hingga 20 kali lipat,” beri tahu Vice Sales Director Unicharm, Koushi Tamari.

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.