Vicky Prasetyo Ingin Melamar Sahila Hisyam, Anggia Chan: Hati-Hati Buat Ceweknya

Altov Johar Selasa, 17 September 2019 23:00:23
Anggia Chan tak berniat menuntut Vicky Prasetyo untuk mengembalikan uangnya. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo sempat mengungkap rencananya untuk melamar Sahila Hisyam pada 20 September mendatang. Lantas bagaimana tanggapan Anggia Chan yang merupakan mantan kekasih Vicky?

"Kalau menurut aku sih buat ceweknya ya hati-hati aja lah, jangan sampe tabungannya habis, kosong buat cewek-cewek di luaran sana. Muda, tua, segala macam lah. Hati-hati aja, awas tabungannya habis sama dia," ujar Anggia Chan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/9).

Diakui Anggia, tabungannya habis hingga ratusan juta semasa masih berhubungan dengan Vicky. Perkenalannya dengan Vicky pun berawal dari sang manajer. Kala itu manajernya meyakinkan bahwa Vicky sosok yang baik.

Vicky Prasetyo (Altov/tabloidbintang.com)
Vicky Prasetyo (Altov/tabloidbintang.com)

"Dia mau nolong aku di dunia entertainment. Bahkan dia ngajarin aku nanti bilang aja mahasiswi ya biar keliatan. Jadi aku ngerasa, ini gue nih. Iya sempat habis aku, hampir ratusan juta," urai Anggia.

Meski begitu, Anggia tak berniat menuntut Vicky Prasetyo untuk mengembalikan uangnya. Menurut Anggia hal itu akan percuma karena ia mengklaim Vicky tidak memiliki uang.

"Ya ikhlas mau dituntut juga percuma, mau di-balikin enggak ada duitnya, paling insyaallah ikhlas," pungkas Anggia Chan.

(tov)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.