Cita Citata Ogah Sesumbar Soal Rencana Pernikahannya

Altov Johar | 17 September 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Cita Citata enggan berbicara banyak ihwal rencana pernikahannya dengan kekasih bulenya, Roy Geurts. Sementara ini Cita mengaku sedang dalam tahap mengenal lebih dalam antara dirinya dan kekasih.

"Ya berjalan aja. Kita lagi masa pendekatan lebih. Rencana ada, cuma kan enggak boleh sesumbar dan enggak boleh diberitakan dulu, walaupun ini sebenarnya berita bahagia. Kita juga harus bicara dengan keluarganya dia," ujar Cita Citata di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/9).

Cita Citata merasa memiliki kecocokan dengan sang pacar, hingga keduanya berencana melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang lebih serius. Cita hanya meminta doa terbaik untuk rencana bahagia itu.

"Doain aja, hehehe. Kalau ngomongin cocok, alhamdulillah cocok banget, tinggal tunggu aja. Enggak mungkin enggak dikasih tahu hari bahagia," ungkapnya.

Kembali disinggung mengenai rencana pernikahan dengan kekasih, Cita Citata lagi-lagi enggan menjawab. Pun saat ditanya lokasi pernikahan itu akan digelar. "Kecepatan banget tahun ini. hehehe. Diaminin aja, pokoknya di Indonesia," pungkas Cita Citata. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait