Ini yang Bikin Cita Citata Yakin Menikah Menikah dengan Pacar

Altov Johar Rabu, 18 September 2019 06:00:57
Citata Citata diketahui tengah menjalin asmara dengan pria bule, bernama Roy Geurts (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Sakitnya Tuh Di Sini Citata Citata diketahui tengah menjalin asmara dengan pria bule, bernama Roy Geurts. Bahkan, kabarnya mereka akan meresmikan hubungan itu ke jenjang pernikahan. Sayangnya Cita Citata belum mau berbicara banyak tentang rencana bahagia itu.

Lantas apa yang membuat Cita Cita yakin untuk melenggang ke jenjang pernikahan dengan pacarnya yang sekarang?

"Ya mungkin karena cocok aja sih, bisa saling melengkapi, dewasa juga. Bisa saling support juga, itu sih yang penting," ungkap Cita Citata di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/9).

Cita Citata sadar tidak ada manusia yang sempurna. Tapi untuk hubungan yang dijalani saat ini, dirinya dan kekasih merasa cocok. Apalagi sang pacar sangat dewasa, sehingga tak ada keraguan lagi untuk meresmikah hubungan mereka.

"Ya kalau ngomongin masalah manusia kan enggak ada yang sempurna, tapi siapa tahu. Kalau aku melihat sejauh ini kita benar-benar sudah semakin dewasa, arahnya sudah semakin ke situ. Enggak perlu ada lagi yang diragukan, karena tujuan kita kayak gitu," urai Cita.

Cita Citata juga sudah memikirkan tentang konsep pernikahan yang akan diusungnya nanti. Menurut Cita, semua wanita pasti memiliki pernikahan impian. Disinggung seperti apa konsepnya, ia enggan membocorkan.

"Insya Allah sudah (memikirkan konsepnya), ada deh. Pokoknya di Indonesia," pungkas Cita Citata memastikan lokasi pernikahannya kelak. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.