Soal Asmara, Nafa Urbach Selalu Didekati Pria yang Jauh Lebih Muda

Altov Johar | 18 September 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach mencoba membuka hati setelah sekian lama menyendiri. Beberapa waktu lalu ia sempat menjalin asmara dengan pria yang lebih muda darinya. Sayang, hubungan itu hanya bertahan selama 1,5 bulan.

Nafa Urbach tak mengerti semua pria yang mendekati, rata-rata jauh lebih muda darinya. Padahal ia ingin mendapatkan pasangan yang dari segi usia lebih tua.

"Masalahnya di bawah usia aku semuanya. Jadi semua yang deketin aku pasti di bawah aku lima tahun enam tahun. Kalau di bawah aku empat tahun oke lah, cuma pasti kebanyakan di bawah aku tujuh tahun," kata Nafa Urbach di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/9).

Usia mantan Nafa Urbach yang kemarin terpaut 7 tahun lebih muda. Selain itu, Nafa merasa tidak siap dengan gaya pacaran yang harus mengabarkan pasangan setiap waktu.

"Iya, aku enggak ngerti di zaman sekarang itu sistem pacaran itu masih sama sistem pacaran yang dulu kayak harus lapor laporan gitu, harus kasih kabar," aku Nafa Urbach.

Dalam menjalani hubungan, Nafa tidak langsung memgenalkan keluarganya kepada pasangan. Pun mantan kemarin yang belum dikenalkannya dengan buah hatinya.

"Yo durung (belum), orang masih satu setengah bulan kok dikenalin sama anak. Kenal mbokne sek. Aku tuh jalani duku aja ke depannya seperti apa," pungkas Nafa Urbach.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait