Cita Citata Getol Carikan Pasangan Buat Nafa Urbach

Altov Johar | 18 September 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama menyendiri membuat teman-teman berusaha untuk menjodohkan Nafa Urbach. Salah satunya Cita Citata yang cukup getol mencarikan pasangan untuk Nafa. Bahkan hal itu sudah dilakukan sejak Nafa cerai dengan Zack Lee.

"Itu si tukang ngejodohin dia (Cita Citata). Pas pertama kali aku sahabatan sama dia itu pertama kali aku tuh cerai. Jadi itu yang ribetnya bukan main, yang nyariin aku cowok itu si anak kecil itu," ujar Nafa Urbach di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/9).

Sebelumnya Nafa Urbach memang sempat menjalin asmara dengan pria yang usianya jauh lebih muda. Meski sebenarnya, ia ingin memiliki pasangam yang lebih tua. Sayang, hubungan yang dirajut itu hanya bertahan 1,5 bulan.

Nafa Urbach mengaku sering didekati pria yang usianya lebih muda. Namun mengingat kandasnya jalinan asmara yang sempat dirajut kemarin, sementara waktu Nafa memilih sendiri sambil mengurus bisnisnya. "Lebih enak sendiri," imbuhnya.

Disinggung soal kriteria lelaki yang diinginkan, Nafa justru mempersilahkan Cita Citata yang menjawab. Kebetulan di saat bersamaan, Cita menghampiri Nafa Urbach. "Yang baik yang setia jangan marah marah, hahaha," pungkas Cita Citata.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait