Beredar Video Diduga Bastian Steel - Shafa Harris Ribut, Begini Tanggapan Netizen

Christiya Dika Handayani | 18 September 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah gosip check-in di hotel, kini Bastian Steel dan Shafa Harris dikabarkan terlibat cekcok di sebuah tempat yang terletak di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Hal ini mencuat setelah akun gosip mengunggah video mirip Bastian Steel dan Shafa Harris sedang adu mulut di sebuah parkiran mobil.

Meski tak terlihat wajah keduanya, tapi rambut kribo pria yang memakai kaus pink itu mengindikasikan ciri-ciri mirip Bastian Steel.

Tak hanya itu saja, suara pria dan wanita itu mirip dengan Bastian dan Shafa. Sang wanita terdengar mengungkapkan amarahnya dengan menggunakan bahasa Inggris, sementara si pria membalasnya dengan campuran Inggris dan Indonesia.

"Wuiiihhh. Semalam di scbd ada yg lagi cekcok. Ketangkep hengpon jadul wkwkw. Kelu nya yg cowo mantan personil c..... junior. Yg cewe pernah berantem 'i kol yor dedi'. Pikir !!!" tulis akun tersebut di keterangan unggahannya, Selasa (17/9).

Tapi sayangnya, tak diketahui jelas pemasalahan yang diributkan oleh anak muda yang mirip Bastian Steel dan Shafa Harris itu lantaran jarak perekaman yang cukup jauh.

Meski demikian, sejumlah netizen ikut menanggapi soal hal ini. Ada dari mereka mengatakan hal tersebut merupakan hal yang wajar dalam sebuah hubungan.

Namun, ada pula yang membandingan Bastian Steel dengan Iqbaal Ramadhan yang kini sukses berkarier sebagai pemain film.

"Kalau yg namanya hubungan ya wajar wajar aja sih kalau ada ribut," kata netizen.

"Ketika salah 1 ex-c.... sibuk berkarya jadi dilan jadi jadi minke, yang ini sibuk... duh dek," komentar netizen lain.

"Gamalu ama temennya yg sukses main film dimana mana dan sekolah pinter. Dianya malah jadi bucin level dewa," ujar netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait