Bebby Fey Tanyakan Kemiripan dengan Lucinta Luna, Netizen: Halu dan Pansos!

Christiya Dika Handayani | 18 September 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Bebby Fey mencuat setelah mengaku ditipu oleh seorang YouTuber terkenal. Tapi sayangnya, hingga kini wanita yang berprofesi sebagai DJ seksi itu belum juga mengungkap dan masih merahasiakan sosok YouTuber tersebut. Di tengah hangatnya pemberitaan itu, banyak yang menyebut jika Bebby Fey mirip dengan sosok Lucinta Luna. Terkait hal ini, Bebby pun memberikan tanggapan lewat Instagramnya.

Dalam postingan yang diunggah pada Selasa (17/9), Bebby Fey membagikan fotonya bersama Lucinta Luna saat bertemu di sebuah acara. Tampak keduanya memamerkan senyum ke arah kamera.

Mengiringi foto tersebut, Bebby Fey seakan bingung dengan anggapan netizen. Ia lantas mempertanyakan kemiripannya dengan mantan personel Duo Bunga itu.

"Banyak Yang Bilang Gue Mirip @lucintaluna Coba Amati Dari Sisi Mana Miripnya Hayoo," tulis Bebby Fey di keterangan fotonya.

Postingan ini langsung dibanjiri komentar netizen. Satu persatu netizen memberi jawaban tentang kemiripan Bebby Fey dan Lucinta Luna.

"DRi sisi putus urat MalunyA gaesss," komentar netizen.

"Dari sisi kehaluan dan pansosnya," sahut netizen.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait