Digosipkan Putus dengan Elvia Carolline, Ini Klarifikasi Billy Syahputra

Altov Johar Rabu, 18 September 2019 17:15:38
Hubungan Billy Syahputra dan Elvia Carolline dikabarkan renggang dan kandas (altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Billy Syahputra dan Elvia Carolline dikabarkan renggang dan kandas. Rumor itu berhembus seiring Billy dan Elvia jarang tampil bersama lagi. Terkait hal itu, Billy Syahputra dan Elvia Carolline mengklarifikasinya.

"Dibilang renggang sih enggak. Dan ini kalau bisa dibilang fans gue itu kan terlalu menyayangi kita berdua dan selalu update tentang kita berdua," ujar Billy Syahputra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/9).

"Nah mungkin karena gue sama El enggak update hampir 4 hari, karena gue sibuk keluar kota dan El sibuk buat konten, makanya mungkin nitizen dan fans gue berfikir kalau kita ada apa-apa," tambah Billy.

Billy Syahputra menuturkan, wajar jika perjalanan cintanya dengan Elvia harus melewati kerikil kecil. Jangankan masih berstatus pacaran, menurut Billy, orang yang menikah pun tak lepas dari masalah 

"Sebeneranya sih kalau memang ada apa-apa pun ya wajarlah. Setiap hubungan pasti ada, namanya perselisilah itu pasti ada. Jangan kan kita baru pacaran, suami istri aja ada (masalah),' urai Billy.

Billy Syahputra tak menampik ada satu konten di channel youtube-nya, yang menampilkan perselisihannya dengan El. Semula memang ada perselisihan hingga akhirnya Billy mengungkap perasaannya kepada El.

"Itu sebenarnya awalnya memang real, gue ada selisih paham, sekalian gue masukin konten. Enggak ada gimana-gimana, maksudnya dalam arti putus yang terlalu gimana-gimana. Mudah-mudahan aja gue sama El langgeng ya, doain aja," pungkas Billy Syahputra. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.