Dapat Kejutan Ulang Tahun, Usia Ashraf Sinclair Bikin Kaget Netizen

Christiya Dika Handayani | 18 September 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat di momen ulang tahunnya, Rabu (18/9), Ashraf Sinclair mendapat kejutan dari sang istri tercinta, Bunga Citra Lestari. Di sebuah restoran, Bunga mengajak serta teman-temanya membuat perayaan ulang tahun Ashraf.

Momen ini terekam dalam video yang diunggah Bunga Citra Lestari di Instastory-nya. Tampak wanita yang akrab disapa BCL itu membawa sepotong kue lengkap dengan ucapan ulang tahun dan lilin di atasnya.

Tak lupa, Bunga Citra Lestari juga membagikan fotonya bersama sang suami dengan diiringi ucapan ulan tahung yang terbilang cukup romantis.

"Happy 40th birthday to my partner in life.. Wishing you all the beauty in life.. I love you.. I always do.. (Selamat ultah ke-40 pasangan hidupku. Berharap segala keindahan dalam hidupmu. Aku mencintaimu. Selalu)," tulis Bunga Citra Lestari di keterangan fotonya, Rabu (18/9).

Selain itu, Bunga juga memberi kalimat romantis lainnya untuk sang suami tercinta dengan membagikan foto kemesraan mereka.

"Untuk cinta dalam hidupku, aku tahu hidup tak selalu mudah. Kita telah melalui pasang surut, tapi satu yang aku yakini, aku selalu di sini untukmu, sejak hari pertama dan seterusnya, InsyaAllah. Selamat ulang tahun ke-40 cintaku. Aku mencintaimu," ujar Bunga Citra Lestari dengan bahasa Inggris.

Namun melihat unggahan ini, sejumlah netizen mengaku salah fokus. Banyak dari mereka langsung menyoroti usia Ashraf Sinclair yang ternyata sudah menginjak 40 tahun. Tak sedikit netizen mengaku tak percaya dengan usia Ashraf itu lantaran wajahnya yang terlihat awet muda.

"40thn? Tapi masih kyk 25thn yaa," kata netizen. "Wuih 40thn.. msh kliatan muda," sambung netizen. "Sumpah 40? Kirain 30," sahut netizen. "40thn nya aja begituuuu.. gak ngerti lagi @ashrafsinclair," timpal netizen lainnya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait