Tulis Soal Manusia Fake, Fairuz A. Rafiq Sindir Barbie Kumalasari?

Christiya Dika Handayani Kamis, 19 September 2019 01:00:41
Fairuz A. Rafiq dan suami (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Fairuz A. Rafiq tampak menuliskan kekesalannya pada sosok yang dinilainya fake atau palsu melalui Instastory-nya. Dalam tulisan panjangnya, istri Sonny Septian itu seolah tengah menyindir seseorang yang menjadi artis dengan modal dibully.

"Terlalu banyak manusia fake. Demi kepentingan program atau pun vlog tanpa berpikir apa yang sebelumnya orang itu perbuat. Mau dzalim kaya apa pun orang itu," tulis Fairuz A. Rafiq, Selasa (17/9).

Ibu dua orang anak ini pun berharap kejadian ini dapat dijadikan pelajaran sehingga tidak ada lagi orang yang berpikir untuk menjadi artis dengan bermodalkan mencari masalah.

"Alhamdulillah masyarakat Indonesia cerdas dan tahu. Semoga dengan kejadian ini gak ada orang yang berpikir untuk jadi artis tinggal modal dibully atau cari masalah sama orang. Miris melihat semua ini," tutup Fairuz A. Rafiq.

Instastory Fairuz A. Rafiq (IG)
Instastory Fairuz A. Rafiq (IG)

Meski tak menyebut nama secara gamblang,  namun banyak netizen meyakini unggahan Fairuz tersebut ditujukan untuk Barbie Kumalasari. Pasalnya, Fairuz A. Rafiq saat ini sedang berseteru dengan Barbie Kumalasari dan suaminya, Galih Ginanjar, akibat kasus video 'ikan asin'.

Barbie Kumalasari belakangan juga tengah menjadi bahan bully-an netizen setelah mengaku pernah menetap di Nevada, Amerika Serikat selama dua tahun. Sayangnya, pernyataan Barbie itu diragukan netizen. 

Mereka semakin tidak yakin karena bahasa Inggris Barbie Kumalasari masih terbata-bata untuk ukuran seseorang yang sudah menetap cukup lama di Negeri Paman Sam tersebut.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.