Dewi Perssik Gelar 100 Hari Ayah, Netizen Pertanyakan Rosa Meldianti dan Ibunya

Christiya Dika Handayani | 19 September 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik bersama keluarganya menggelar acara pengajian 100 hari meninggalnya sang ayah. Ditemani sang suami, Angga Wijaya, pedangdut yang disapa Depe ini pulang ke kampung halamannya di Jember, Jawa Timur.

Seperti diketahui, ayah Dewi Perssik, Mochammad Aidil menghembuskan napas terakhirnya pada 9 Juni 2019 lalu. Aidil meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam, Jakarta.

Melalui Instagramnya, Dewi Perssik membagikan video serta foto bersama ibu dan dua kakaknya. Dewi bersyukur, pengajian sang ayah telah selesai dan berlangsung lancar. Tak lupa, mantan istri Saipul Jamil ini berterima kasih pada seluruh pihak yang ikut mendoakan ayahnya.

"Alhamdulillah...100 harian papine sudah selesai.. trimakasih atas keikhlasan doanya untuk ayahanda kami...buat saudara2ku dimanapun berada.. smoga dibalas kebaikan dan keikhlasan doanya untuk ayahanda kami... moch ADIL bin soen abdus somad alfatihah," tulis Dewi Perssik di keterangan unggahannya, Rabu (18/9).

Tapi melihat unggahan ini, sejumlah netizen justru mencari keberadaan keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti dan juga ibunya, Permata Andri yang tak lain adalah kakak pertama Dewi Perssik. Diketahui sebelumnya, Depe sempat terlibat perseteruan dengan Meldi serta sang ibu.

"Kakak yang satunya kok ga ada mam?," kata seorang netizen.

"Mamanya meldi ga dateng atau memang gak tau acara 100 hr papi ???," sambung netizen lain.

"Aku kok heran kakaknya yg cewek kok selalu ga ada, kok ga prduli ya kayak mentingin diri sendiri itu mak uler. Mentingin banget jadi artis. Mami depe, masbin dan mas fatur yg selalu ada dan perduli," sahut netizen lainnya.

Namun tampaknya, absennya Rosa Meldianti dan ibunya bukan karena perseteruan yang masih memanas. Pasalnya di Instagramnya, Meldi bersama sang ibu akan melaksanakan ibadah Umroh.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait