Hotman Paris Siap Sponsori Barbie Kumalasari di Kompetisi Nyanyi Internasional

Ari Kurniawan | 19 September 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hotman Paris Hutapea menjanjikan fasilitas mewah untuk Barbie Kumalasari jika bersedia ikut kompetisi menyanyi di Jerman. Tak tanggung-tanggung, pengacara kondang itu siap memberikan tiket penerbangan kelas satu dan hotel paling mewah untuk Barbie.

"Ayok ikut tanding ke Jerman! Teman dekat FA! Kalau lolos ikut tanding akan Hotman sponsor tiket pesawat First Class dan Hotel paling mewah di Jerman!" tulis Hotman Paris dalam salah satu postingannya di Instagram. 

Tawaran tersebut bisa jadi merupakan sindiran Hotman Paris kepada Barbie Kumalasari, yang belakangan sering diolok-olok karena suaranya. Hotman seolah hendak membandingkan suara Barbie dengan Audi Emmanuela, gadis asal Cirebon, Jawa Barat, yang sukses membuat takjub para juri atau coarch di ajang The Voice Jerman. 

Di postingan sebelumnya, Hotman Paris memuji habis penampilan Audi. Hotman pun mengundang Gadis berambut panjang itu untuk tampil di program Hotman Paris Show, yang dipandunya. 

"Claudia Santoso asal cirebon mengguncang Jerman!!! Bukti prestasi yg buat kamu diakui bukan dgn ngaku ngaku hebat di ig ..Karyamu yg buat kamu di puja bukan nyinyirmu! ( siapa punya no claudia? Mau aku ajak tampil di Hotman Paris Show tv)."

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait