Ariel NOAH Dicium Penggemar Wanita saat Ulang Tahun, Begini Reaksi Netizen

Christiya Dika Handayani | 19 September 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel NOAH baru saja merayakan ulang tahunnya. Tepat pada Senin (16/9), pemilik nama asli Nazril Irham itu genap berusia 38 tahun. Tak hanya merayakan bersama teman-teman,  Ariel NOAH juga berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya.

Lucunya di momen tersebut, ada seorang penggemar wanita yang secara sengaja memajukan bibirnya dan mendaratkan ciuman di pipi mantan kekasih Luna Maya itu.

Hal ini tampak dari video yang diunggah akun gosip @igtainmentt, Kamis (19/9). Dalam videonya terlihat Ariel NOAH begitu senang dikelilingi puluhan penggemarnya sambil membawa kue untuk tiup lilin bersama.

Lalu seorang wanita dari sisi kanannya datang dan langsung mencium pipi Ariel NOAH. Alih-alih marah, ayah satu orang anak ini justru melempar senyuman kepada penggemarnya tersebut.

Postingan penggemar nyosor Ariel NOAH ini pun langsung ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka yang marah melihat aksi penggemar wanita tersebut. Namun tak sedikit dari mereka yang ingin menggantikan posisi penggemar itu yang berani mendekati Ariel NOAH.

"Minta diamuk masal itu prewi yes," komentar netizen.

"Norak itu main nyosor ajaaa. Tolong dong tag akun ig si cewe itu," sambung netizen.

"Aku juga mau, kelihatan humble banget orangnya ya," sahut netizen.

"Pinter curi-curi kesempatan, netizen jadi pengen ikutan," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait