Usai Gosip Ribut dengan Shafa, Bastian Steel Posting Foto Acungkan Jari Tengah

Christiya Dika Handayani | 19 September 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bastian Steel dan kekasihnya, Shafa Harris ramai diberitakan terlibat pertengkaran. Kabar ini mencuat setelah akun gosip @lambe_turah memposting video mirip Bastian Steel dan Shafa Harris sedang adu mulut di sebuah parkiran mobil di kawasan SCBD, Jakarta.

Meski tak terlihat wajah keduanya, tapi rambut kribo pria yang memakai kaus pink itu mengindikasikan ciri-ciri mirip Bastian Steel. Sayangnya tak diketahui jelas permasalahan yang diributkan oleh anak muda yang mirip Bastian dan Shafa itu.

Usai dikabarkan ribut, baik Bastian Steel dan Shafa Harris seolah tak ingin menanggapinya dengan serius. Di Instagramnya, mantan personel Coboy Junior itu malah membagikan foto bersama sang kekasih.

Dalam foto yang diunggah Rabu (18/9), terlihat Shafa menyandarkan kepala Bastian di bahunya sambil berpose memejamkan matanya. Sambil menghadap ke arah kamera, Bastian Steel mengacungkan jari tengahnya.

Tak ada keterangan pasti yang ditulis Bastian di unggahannya. Ia hanya menyematkan emotikon mata dan tagar #cheeseburger.

Di waktu yang hampir bersamaan, Shafa Harris juga membagikan foto serupa di Instagramnya. Bedanya dalam foto yang diunggahnya, Shafa Harris terlihat memeluk sang kekasih sambil tersenyum manis menghadap ke arah kamera.

Mengiringi unggahannya, Shafa tampak bingung mengapa banyak orang yang memberitakannya bertengkar dengan Bastian Steel.

"Mengapa orang berpikir kami sedang bertengkar ... lolz jika kamu percaya semua yang kamu lihat di internet / media, aku mencintaimu!" tulis Shafa Harris dengan bahasa Inggris di keterangan fotonya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait