Andre Taulany Ulang Tahun, Sule Minta Maaf Hanya Bisa Beri Kado Mobil Mustang

Christiya Dika Handayani | 19 September 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andre Taulany genap berusia 45 tahun pada Selasa (17/9) kemarin. Di pertambahan usianya, ayah tiga anak ini mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun dari para sahabatnya, termasuk Sule.

Di Instagramnya, Sule mengunggah foto bersama Andre Taulany saat memandu acara Ini Talkshow NET TV. Tampak Sule berlakon sebagai anak kecil berkepala plontos dengan membawa tas gendong.

Yang menjadi sorotan bukan foto tersebut, melainkan kalimat yang ditulis Sule pada sahabatnya itu. Ayah Rizky Febian ini meminta maaf karena hanya bisa memberi kado ulang tahun berupa mobil Mustang.

"HBD om @andreastaulany sehat selau panjang umur. maaf kadonya cuma bisa ngasih mobil mustang doang #ultahandre," tulis Sule di keterangan fotonya.

Melihat unggahan ini, Andre Taulany terlihat memberi balasan. Tak banyak berkata-kata, Andre hanya memberikan emoticon cium serta hati sebagai tanda terima kasih untuk sahabatnya itu.

Tak diketahui secara pasti kebenaran dari kado yang disebut oleh Sule itu. Andre Taulary belum membagikan postingan apapun tentang kado tersebut dan komedian bernama asli Entis Sutisna itu juga dikenal kerap melontarkan candaan.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait