Berhijab, Elly Sugigi Tak Mau Lagi Diajak Setingan

Altov Johar | 20 September 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi tampil lebih tertutup. Sudah beberapa terakhir Elly memutuskan untuk berhijab. Lantas apa yang dirasakan Elly setelah mengubah penampilannya?

"Kenikmatannya bisa lebih istiqomah aja, bisa lebih tenang, bisa lebih menjaga mulut. Bisa lebih berhati-hati dalam berbicara, bisa lebih bergaul enggak sembarangan. Mengurangi dunia malam," ujar Elly Sugigi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Elly Sugigi pun berencana mengikuti kajian Musawarah bersama Arie Untung dan artis-artis lainnya. Menurutnya, percuma jika sudah berhijab namun tidak mau memperdakam ilmu agama.

"Sudah minta sama mas Arie Untung, katanya bulan depan. Ya kita kalau pakai hijab enggak belajar agama ya percuma dong. Ini kan ada masukan-masukan, lebih bukan fanatik ya tapi ingin lah ikut ngaji," urainya.

Elly Sugigi pun ingin membuka lembaran baru seiring perubahan penampilannya. Dia ingin berdamai dengan semua orang. Oleh karena itu Elly sempat meminta maaf kepada Irfan Sbaztian, mantan kekasihnya.

"Saya nggak mau lagi ribut sama orang sama Irfan. Saya minta maaf semalem, saya akuin saya udah nggak mau diajak ribut lagi. Kalau masih ajak setingan, ribut, udah enggak mau. Apalagi masalah cowok, saya enggak mau," pungkas Elly Sugigi.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait