Lama Tak Komunikasi, Ini Reaksi Evelyn Nada Anjani Tampil Satu Acara dengan Aming

Altov Johar | 20 September 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Evelyn Nada Anjani terkejut mengetahui mantan suaminya, Aming, juga hadir di acara Selebrita Awards 2019. Evelyn mengaku tak mengetahui jika Aming akan datang. Tak pelak, Evelyn seolah ingin segera pulang.

"Eh yang bener ada (Aming)? Aku baru pertama kali ketemu aja ya di sini. Kalau misalkan ketemu ya. Gue balik aja apa nih,” canda Evelyn di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Evelyn Nada Anjani mengatakan, sejauh ini hubungannya dengan Aming tetap baik-baik saja. Memang ia belum pernah bertemu lagi dengan mantan kekasihnya itu. Evelyn yakin akan merasa canggung jika bertemu Aming.

"Baik-baik aja sih semuanya enggak ada apa-apa sebenarnya. Sudah sekitar empat bulan kali ya (komunikasi). Pokoknya pas terakhir aku nge-DJ di Jepang deh aku balik sini udah enggak kontakan lagi," urainya.

Di acara Selebrita Awards 2019 ini, Evelyn Nada Anjani tampak menggandeng Roy Kiyoshi, meski mereka datang tidak bersamaan. Roy Kiyoshi yang terlihat datang lebih dulu, lalu disusul Evelyn.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait