Barbie Kumalasari Ternyata Juga Ribut dengan Billy Syahputra

Supriyanto | 20 September 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain dengan Danang, Barbie Kumalasari juga ribut dengan Billy Syahputra. Hal tersebut diungkap Kumalasari usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Jumat (20/9).

Barbie Kumalasari mengatakan sudah lama ada yang mengganjal di hatinya dan ingin meluapkan emosi kepada Danang dan Billy Syahputra. Kebetulan, kesempatan itu datang saat syuting P3H, pagi tadi.

"Aku kan sudah cukup lama, belum ada kesempatan dipanggil ke acara ini. Jadi pas ada kesempatan, kalau aku kan orangnya suka nggak suka ngomong di depan. Aku bukan tipe yang ngomong di belakang atau nyindir-nyindir di medsos," kata Barbie Kumalasari kepada wartawan.

Barbie Kumalasari merasa sesuatu yang mengganjal hati lebih baik diungkap meskipun itu pahit didengar demi untuk melegakan hati.

"Jadi aku rasa apa pun yang aku rasakan lebih baik di keluarkan. Aku punya bukti, dia juga punya bukti. Ya udah gimana caranya biar unek-unek itu keluar," beber Barbie Kumalasari.

Dikatakan Barbie Kumalasari, dirinya punya dendam lama dengan Billy Syahputra setelah sempat saling sindir di media sosial.

"Kalau sama Billy udah lama sih. Sudah tiga bulan lebih. Biasalah masa lalu dia. Aku nggak ngerasa nggak ngebully dia, aku kasih masukan yang baik. Karena kan bang Billy itu kariernya susah payah. Jangan sampai gara-gara pasangan kariernya hancur. Terus tadi bilang mau dia apa nyindir aku segala setelah aku bilang begitu," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait