Mengaku Sebagai Transgender, Gebby Vesta Dapat Dukungan Sahabat

Christiya Dika Handayani Jumat, 20 September 2019 21:30:36
Gebby Vesta akhirnya mengakui jika dirinya seorang transgender (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat membantah, Gebby Vesta akhirnya mengakui jika dirinya seorang transgender. Dalam video yang diunggah ke Instagramnya, Gebby mengaku dilahirkan sebagai laki-laki.

Jati diri itu sudah dirahasiakan DJ seksi itu selama 19 tahun, sejak pindah ke Jakarta. Dalam pengakuannya, Gebby melakukan operasi ganti kelamin sejak enam tahun lalu.

"Aku Gebby Vesta, buat semua followersku tercinta dan masyarakat Indonesia yang mungkin sampai saat ini masih bertanya-tanya tentang siapa aku, hari ini aku pengin membuat pengakuan," tutur Gebby Vista dalam video tersebut.

"Seperti rumor yang kalian dengar, kalian ketahui di luar sana. Iya benar aku membuat pengakuan, aku mengalami pergolakan batin selama hampir 2 tahun. Aku mau jujur, iya aku seorang transgender. Aku melakukan pergantian kelamin hampir 6 tahun silam," imbuhnya.

Pengakuan ini tentu menuai pro dan kontra. Banyak yang netizen yang mencibirnya, namun tak sedikit pula yang menghargai kejujuran Gebby Vesta. Mereka kagum pada Gebby yang berani mengakui hal tersebut.

Hal ini pun turut didukung sahabat maupun rekannya sesama publik figur. Dalam postingan yang diunggah Kamis (19/9) itu, banyak yang mencoba menguatkan mental Gebby Vesta pasca pengakuan mengejutkan tersebut. 

"Such a cooler...respect! (Keren sekali, hormat)," kata Aming. "Uhhhh salut bangett doa kita semuaa yang terbaik buat ka @gebby.vesta_," sambung Pamela Safitri, personel Duo Serigala. "Aku bangga sama kaka, kaka adalah seseorang yang mengangkat carir aku dari aku bukan siapa2 sampai detik ini . InsyAllah akan ada kehidupan yang jauh lbh baik setelah ini," sahut Bebby Fey.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.