Tak Mau Disamakan dengan Artis-artis Sensasional, Jerinx SID Tulis Ini

Christiya Dika Handayani | 20 September 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jerinx, drummer band Superman Is Dead (SID) tiba-tiba mengungkapkan emosinya lewat postingan Instagramnya. Dalam unggahan yang dibagikan Kamis (19/9) itu, Jerinx memperlihatkan tangkapan layar fotonya yang mengacungkan jari tengah.

Di foto itu pula, ada kalimat bernada umpatan yang ditulisnya. Agaknya, Jerinx SID tak terima disamakan dengan artis-artis sensasional Indonesia yang disebutnya sebagai kuman metropletan.

Bahkan dalam tulisannya, Jerinx SID menuliskan inisial atau nama terang dari sejumlah artis, seperti Lex, AD, NM, Lucinta dan Dedi Botak.

"Selamat malam .... yang suka menyama-nyamakan saya dengan kuman metropletan macam Lex, AD, NM, Lucinta dan Dedi Botak dll," tulis Jerinx SID.

"Cek kanal YouTube saya. Saya JAUH lebih t*l*l dari mereka. Modal saya cuma obral rudal, jual sensasi dan privasi. Nggak pernah sekalipun saya mikirin hal yang nggak ada duitnya. Kau tau s***n? Saya gurunya," tandasnya.

Unggahan ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka menilai kata-kata yang dilontarkan terlalu kasar.

"Kasar banget," ujar seorang netizen. "Berontak nggak harus pake kata kata kasar kan?" sambung netizen lain. "Sekolah lulusan apa sih bro? Gak malu sama muka yg udh tua apa," tanya netizen lainnya.

"Mmas jerink saya ngidolain mas jerink dari sejak smp saya ladyross.. knp kok kasar bgt mas.. semoga bisa di selesein baik baik ya mas.. saya bapper jadinya," komentar netizen lain.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait