Bebby Fey Merasa Ditipu Youtuber Terkenal, Sang Ibu Ikut Dibully Netizen

Altov Johar | 22 September 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Permasalahan yang dialami Bebby Fey dengan Yotuber terkenal yang masih dirahasiakan identitasnya, juga berdampak pada sang ibu. Pasalnya ibunda Bebby, Hikmah, dihujat habis-habisan oleh warganet karena kasus ini.

"Saya sedikit dijauhi ada gep gitu, ada pertanyaan yang enggak nyaman, juga masalah bisnis kecil yang ibu jalani agak terkena lah. Banyak netizen yang aduh jahat banget ya, ibu yang enggak tau apa-apa dihujat habie-habisan. Sampai ibu jatuh sakit karena ini," aku Hikmah, ibunda Bebby Fei, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9).

Hikmah pun membeberkan kata-kata yang dilontarkan netizen yang dinilainya sangat menyayat hati. Padalah sebagai orang tua, Hikmah berusaha mendidik Bebby sebaik mungkin. Terutama untuk selalu bersikap jujur.

"Ya katanya ibu didik anak enggak baiklah katanya membiarkan anaknya berdosa, makan barang haram enak-enak saja yang penting ada uang. Ibu enggak pernah didik anak seperti itu. Buat apa ibu mau solat kalau didik anak nggak baik gitu," paparnya.

Hikmah berharap, ke depannya Bebby lebih berhati-hati. Ia juga berdoa semoga kejadian serupa tidak lagi terulang dan menimbulkan korban-korban yang lain.

"Inu harap buat Bebby ke depannya lebih hati-hati ya . Ibu cuma bisa berdoa mudah-mudahan enggak ada lagi korban lain kayak Bebby ini," ucap Hikmah.

Sekadar informasi, permasalahan ini jadi sorotan setelah Bebby Fei mengaku telah ditipu seorang Youtuber terkenal. Bahkan Bebby mengatakan rela diajak tidur di hotel karena iming-iming ketenaran tersebut.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait