Andai Bertemu Youtuber yang Dia Tuduh Menipunya, Bebby Fey Akan Melakukan Apa?

Altov Johar Minggu, 22 September 2019 14:00:45
Bebby Fey (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bebby Fey masih menutupi identitas Youtuber yang dia tuding telah menipunya. Apalagi Bebby sudah menyanggupi permintaan Youtuber tersebut dengan mengajaknya tidur bersama, dengan iming-iming ketenaran.

Sebelumnya Bebby Fey sempat membeberkan bukti chat dengan Youtuber yang dimaksud. Termasuk percakapan intim dengan pria yang masih dirahasiakan identitasnya itu. Lantas apa yang akan dilakukan Bebby andai bertemu dengan Youtuber yang diklaim telah menipunya di jalan?

"Enggak (ngapa-ngapain). Kalau kemarin aku kaget sih. Ya kaget aja sih, enggak dibikin-bikin. Ya kalau misalnya ketemu yang realnya ya aku ngomong baik-baik. Aku bukan tipe orang yang suka  marah-marah, teriak-teriak di jalan," kata Bebby Fey di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9).

"Ya dia mungkin sedikit tau pribadi aku, karena dari awal kita kenal dia cerita dia tau aku orangnya kayak gimana. Dia bisa nebak-nebak karena dia sempat meramal aku orangnya kayak gimana. Dia bisa ngeramal aku loh. Ya enggak tau ala-ala meramal cewek atau gimana," sambungnya.

Bebby mengaku tak menuntut banyak dari Youtuber itu. Ia hanya meminta itikad baik dan permintaan maaf darinya. Apalagi selama ini ia masih menutupi identitas si Youtuber.

"Sama sekali tidak aku sebut nama di awal. Kan orang lain yang beranggapan begitu. Biarin aja. Kalau dia minta maaf yah aku maafin. Ngobrol baik-baik aja. Karena belum ketemu orangnya kita enggak tau mau ngobrol apa," pungkas Bebby Fey.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.