Barbie Kumalasari Mengaku Ke Amerika Serikat Hanya 8 Jam, Hotman Paris Kebingungan

Christiya Dika Handayani Minggu, 22 September 2019 16:00:01
Hotman Paris Hutapea (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernyataan Barbie Kumalasari kembali menjadi perbincangan netizen. Setelah mengaku pernah tinggal di Nevada, Amerika Serikat, kali ini Barbie menceritakan soal keberangkatannya dengan pesawat kelas bisnis ke Amerika.

Yang mengejutkan, dalam video yang dipublikasikan Boy William di kanal YouTube-nya itu, istri Galih Ginanjar ini mengaku hanya membutuhkan waktu 8 jam untuk sampai ke Negeri Pam Sam tersebut.

"Waktu itu gue naik (maskapai) apa, ya? Lupa, deh," jawab Barbie Kumalasari saat Boy William menanyakan maskapai pesawat yang digunakannya. "Berapa jam, sih kalau dari sini ke Amerika?," tanya Boy lagi dengan nada penasaran.

"Kalau gue delapan jam, sih. Cepet gue waktu itu," ujar Barbie Kumalasari yakin. "Lo naik apa 8 jam?," sahut Boy William bereaksi. "Pesawat apa ya, pokoknya gue yang business class-lah, lupa gue," sambung Barbie Kumalasari.

Pernyataan itu pun mengundang reaksi dari sejumlah netizen. Banyak yang menertawakan hingga mencibirnya. Ternyata pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea pun ikut menanggapi hal ini.

Membagikan potongan wawancara Barbie Kumalasari dan Boy William di Instagram-nya, Hotman Paris tampak kebingungan. Ia lantas membandingkan pernyataan Barbie itu dengan pengalaman perjalanannya.

"Hah? Hotman sudah keliling dunia dgn bisnis class! Dia bilang kelas bisnis lebih cepat tibanya dari kelas ekonomi???Setahu saya kelas bisnis danekonomi sama sama tiba krn dalam pesawat yg sama???," tulis Hotman Paris di keterangan videonya, Sabtu (21/9).

Hotman lantas menyebut cara berpikir Barbie Kumalasari sama dengan musuhnya.

"Ha ha ha ini teman nya musuhku ini!! Rupanya cara berpikirnya sama!! Mana ada pesawat 8 jam ke Amerika???? Kok bisa lupa pesawat apa???," tandas Hotman.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.