Ribut dengan Barbie Kumalasari, Danang: Gue Nggak Ada Masalah, Kenal Aja Nggak

Supriyanto Minggu, 22 September 2019 20:00:33
Danang (Markuat / dok.tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari ribut dengan Danang di acara Pagi Pagi Pasti Happy episode Jumat (20/9). Barbie terang-terangan mengatakan tidak suka dengan Danang dan menyebut finalis D'Academy itu bermuka dua.

Kesal dituding bermuka dua, Danang mengungkap kalau dirinya tidak terlaku mengenal Barbie Kumalasari. Hubungan Danang dengan Kumalasari hanya sekedar sapaan.

"Gue nggak ada masalah sama dia (Barbie Kumalasari), kenal aja nggak. Ketemu juga ya sekelebat doang dalam sebuah program talkshow yang itu tidak intens," ujar Danang di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/9). 

Tak hanya itu, yang makin memvuat Danang kesal ketika Kumalasai juga menuduhnya palsu dalam berteman.

"Dan dia bilang kepada gue katanya gue fake. Apanya yang fake? Bahkan kita nggak pernah ngobrol. Kalau pernah ngobrol, gue fake, it’s ok," terang Danang. 

Danang pun bibgung mengapa bisa ribut dengan Kunalasari. Danang menilai istri siri Galih Ginanjar itu tak pantas disebut sebagai artis profesional. 

"Tapi bagi gue dia nggak sepenuhnya jadi artis yang profesional. Bagi gue kalau artis profesional ketika lu siap bikin sensasi ya lo harus siap diberitakan," pungkas Danang.(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.