Setelah Lulu Tobing, Giliran Mantan Suaminya Siap Menikah

Christiya Dika Handayani | 23 September 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lulu Tobing melepas status jandanya setelah dinikahi pengusaha kapal, Bani M. Mulya pada Agustus 2019 lalu.

Kabar ini sempat mengejutkan publik. Pasalnya, tidak terdengar kabar mengenai perceraian Lulu Tobing dengan suami sebelumnya yang tak lain adalah putra Tutut Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo.

Meski demikian, tampaknya kini keduanya sudah sama-sama move on. Setelah Lulu, kini giliran Danny yang siap melangkah ke jenjang pernikahan. Tepat pada 14 September 2019 kemarin, Danny Bimo Hendro Utomo melamar seorang gadis asal Makassar bernama Raiyah Chitra Caesaria.

Kabar bahagia ini diungkap Tutut Soeharto lewat Instagramnya. Pada Jumat (20/9), Tutut memajang beberapa foto lamaran yang dilakukan mantan suami Lulu Tobing itu.

"Alhamdulillah..., pada tanggal 14 September 2019, anak saya Danny Bimo Hendro Utomo, telah melamar gadis dari Makassar bernama Raiyah Chitra Caesaria. Putri bapak. H. Andi Abdussalam Tabusalla dan ibu Hj. Andi Dalaisya Rifai," tulis Tutut Soeharto di keterangan fotonya.

Di akhir unggahannya, putri pertama mantan Presiden Soeharto ini mengungkapkan harapannya agar rencana pernikahan Danny dan Raiyah dapat berjalan lancar dan segera dikaruniai momongan.

"Mohon doa restu para sahabat, semoga anak-anak kami dapat melangsungkan pernikahannya dengan khidmat di hari yang baik, dan menjadi pasangan sehidup semati yang diridhoi dan dirahmati Allah SWT. Serta mendapatkan karunia anak-anak yang soleh maupun solehah.. Aamiin," tutup Tutut Soeharto.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait