Rumah Anang Hermansyah Dijual, Krisdayanti Siap Tampung Aurel dan Azriel

Supriyanto Senin, 23 September 2019 12:15:23
Kabar Anang Hermansyah ingin menjual rumah mewah miliknya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan sudah sampai ke telinga mantan istri, Krisdayanti. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar Anang Hermansyah ingin menjual rumah mewah miliknya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan sudah sampai ke telinga mantan istri, Krisdayanti. Namun, pelantun "Menghitung Hari" itu enggan memberi komentar.

"Kalau itu bukan ranah saya bicara karena enggak pantas komentar ya," kata Krisdayanti di acara ulang tahun Malinda Furniture and Galery, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Keluarga Anang Hermansyah (Seno/tabloidbintang.com)
Keluarga Anang Hermansyah (Seno/tabloidbintang.com)

Muncul kabar, rumah tersebut terlalu besar untuk ditempati enam orang keluarganya. Anang Hermansyah pun ingin membeli rumah baru yang lebih efisien dan dekat pusat Kota

Meski takut komentarnya menjadi masalah, Krisdayanti siap menerima Aurel dan Azriel Hermansyah jika inginan tinggal bersamanya.

"Pokoknya, kalau dikasih kesempatan, kapan saja, pokoknya kami selalu terbuka kalau untuk anak-anak, lebih senang," ungkap Krisdayanti.

Krisdayanti menyebut, mantan suaminya pasti punya alasan kuat mengapa rumah yang dibangunnya di Cinere dijual. "Tapi pasti Mas Anang, Ashanty, dan Aurel, Azriel pasti sudah punya rencana yang lebih baik," pungkas Krisdayanti.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.