Berambut Blonde, Millendaru Disebut Mirip Kim Kadarshian Hingga Kylie Jenner

Christiya Dika Handayani | 23 September 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Millendaru menjadi sorotan setelah menunjukkan penampilan barunya. Millen yang biasa tampil dengan rambut hitamnya, kini menunjukkan dirinya dengan rambut pirang atau blonde.

Tampak dalam unggahan di Instagramnya, keponakan Ashanty itu menampakkan dirinya saat asyik bergoyang seksi meliukkan tubuhnya sambil duduk di depan cermin dengan penampilannya yang berubah total.

Pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu mengenakan crop top putih yang dipadukan dengan ripped jeans biru muda. Bagian perutnya yang terekspos membuat penampilannya semakin terlihat seksi.

Tak hanya itu saja, pria yang kerap bergaya selayaknya wanita ini juga mengunggah swafoto dirinya yang diambil dari samping. Millen mempercantik penampilannya dengan riasan mata bernuansa pink dan bibir dengan lipstik nude.

Aksi Millen yang merubah total penampilannya ini pun langsung menarik perhatian netizen. Di kolom komentar unggahannya, banyak netizen maupun rekan sesama publik figur yang memberi pujian pada Millendaru.

Bahkan beberapa diantara mereka menyamakan Millendaru dengan bintang Hollywood seperti Kim Kadarshian dan Kylie Jenner.

"Sumpah kirain kylie," kata Kathy Indera.

"@kyliejenner nya Indonesia," komentar netizen.

"Kirain gw kylie ternyata," sambung netizen.

"Wow kim kadarshian ya ini," timpal netizen lain.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait