Dapat Kado Tas Mewah dari Shafa Harris, Bastian Steel Sempat Menolak

Christiya Dika Handayani | 23 September 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bastian Steel baru saja merayakan ulang tahunnya. Tepat pada Sabtu (21/9), mantan personel Coboy Junior itu genap berusia 20 tahun. Di pertambahan usianya, Bastian mendapatkan kado istimewa dari sang kekasih, Shafa Harris.

Momen ini terlihat dari postingan yang diunggah Shafa di laman Instagramnya, Sabtu (21/9). Shafa Harris yang baru datang memberikan kejutan pada Bastian Steel yang tengah berada di dalam mobil.

Sambil mengucapkan selamat ulang tahun, Shafa memberikan goodie bag berisi sebuah kotak berwarna kuning dengan tulisan brand Louis Vuitton pada Bastian. Bastian Steel yang melihat bawaan Shafa Harris itu tampak begitu terkejut.

Bastian bahkan sempat menolak dan mengatakan kado yang diberikan Shafa terlalu berlebihan untuknya.

"What the hell. Aku mau tutup pintunya. Bubz ini berlebihan. Tidak aku tidak mau. Kamu gila, tidak kamu gila," ujar Bastian Steel dengan bahasa Inggris sambil hendak menutup pintu mobilnya dengan nada sedikit berteriak.

Setelah dibuka, ternyata Shafa Harris menghadiahkan sebuah tas ransel berwarna hitam. Bastian yang melihat ini begitu bahagia dan berterima kasih pada sang kekasih.

"Aku bahkan enggak siap buat ngeliatnya. Yoo, ini berlebihan. Terima kasih banyak. Aku pengen meluk kamu," sambung Bastian Steel sambil menghampiri sang kekasih yang merekam video tersebut.

Setelah ditelusuri, tas tersebut diduga berharga mencapai puluhan juta, tepatnya 1.800 dolar AS atau setara dengan Rp25 juta.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait