Diancam akan Disomasi Barbie Kumalasari, Billy Syahputra: Enggak Masuk Akal!

Supriyanto | 23 September 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra dan Danang terancam disomasi Barbie Kumalasari. Adik almarhum Olga Syahputra itu dinilai terlalu nyinyir mengenai kehidupan pribadi Kumalasari.

Namun ancaman Barbie Kumalasari tidak terlalu dipikirkan Billy. Mantan kekasih Hilda Vitria Khan itu santai bahkan siap menghadapi Barbie jika sampai ke proses hukum.

"Ya udah enggak apa-apa, ikhlas aja. itu kan hak orang pengen ngelaporin, somasi. Pada intinya gue enggak mau nyenggol orang, ganggu orang," ungkap Billy Syahputra usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/9).

Billy mengatakan, dirinya tidak pernah mau mencari masalah. Jika Barbie Kumalasari ingin bicara baik-baik membahas perseteruan yang ada, dirinya siap.

"Kalau dia (Barbie Kumalasari) mau hubungi gue, silakan. Mau selesaikan baik-baik, ayo. Kalau enggak ya sudah. Gue mah maunya yang baik baik aja, capek dikejar masalah,” kata Billy Syahputra.

Billy berharap masalah yang berawal saling lempar komentar di Instagram tersebut bisa diselesaikan dengan cara baik-baik tidak perlu sampai ke jalur hukum.

Billy menambahkan, harusnya Kumalasari tak perlu tersinggung dengan ucapannya mengomentari artikel pemberitaan tentang sensasi yang dibuatnya, karena itu tuntutan pekerjaan.

"Giliran gue komentarin, bukan komentar juga ya, gue kan host di acara televisi dan selalu membahas artikel soal artis, kok dia marah dan mau somasi. Ini kan artinya enggak masuk akal, aneh," pungkas Billy Syahputra.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait