Ajak Barbie Kumalasari Kolaborasi di YouTube, Ria Ricis Bantah Pansos

Ari Kurniawan | 24 September 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari tengah jadi perbincangan di dunia hiburan lewat berbagai sensasi dan kontroversi kehidupannya. Tak hanya media, para YouTuber pun berlomba-lomba untuk menghadirkan Barbie di konten mereka. 

Ria Ricis salah satunya. Ricis mengaku sudah menghubungi Barbie Kumalasari secara langsung untuk mengajaknya berkolaborasi. 

"Baru by WA aja, karena kan memang belum pernah ketemu. Ketemu cuma baru kemarin di acara award itu, belum face to face langsung," kata Ria Ricis, dijumpai di kawasan Jakarta Timur, Senin (23/9). 

Ria Ricis berencana mengajak Barbie Kumalasari menyanyikan lagu dengan lirik bahasa Inggris. Lagu tersebut, kata Ricis, saat ini tengah dirampungkan oleh timnya. 

Ria Ricis mengatakan keputusannya mengajak Barbie Kumalasari adalah tulus, bukan sekadar memanfaatkan momen atau mencari popularitas. 

"Kalau dibilang Pansos (Panjat Sosial) nggak, karena memang Ricis justru pengen banget dapetin ilmunya, jadi gimana caranya dia bisa kuat, gimana caranya dia menghadapi netizen, aku mau ‘curi’ ilmunya," jelas Ria Ricis. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait