Ini Kata Aurel Hermansyah Soal Penampakan Hantu di Rumah Mewah Anang Hermansyah

Abdul Rahman Syaukani | 24 September 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir semua penghuni rumah mewah Anang Hermansyah pernah mengalami kejadian mistis. Ashanty kebarnya pernah melihat kalajengking yang tiba-tiba menghilang secara misterius. Sementara Aurel sering mendengar suara seperti orang berjalan tanpa terlihat sosoknya.

Aurel Hermansyah mengatakan kejadian-kejadian mistis tersebut biasanya terjadi pada malam hari. "Biasanya malam hari sih. Karena kita kan tidurnya selalu pagi," ucap Aurel saat ditemui di bilangan Alam Sutra, Tangerang, belum lama ini.

Aurel Hermansyah mengatakan meskipun kerap mendengarkan suara misterius, dirinya bersyukur tidak melihat penampakan hantu secara langsung. Hal itu juga yang membuat Aurel tidak takut tinggal di rumah mewah sang ayahanda, Anang Hermansyah.

"Dilihatin sih enggak. Sebenarnya di semua tempat pasti ada penunggunya ya. Bagi aku ya sudah selama aku enggak menggangu. Paling baca doa," tutur Aurel Hermansyah.

Diduga gara-gara kerap mengalami kejadian mistis, rumah Anang Hermansyah akan dijual. Ashanty ingin sekali menjual rumah tersebut, sementara Anang masih pikir-pikir.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait