Platform Multilayanan Gojek Rupanya Sudah Diunduh 155 Juta Orang Lebih

Panditio Rayendra | 23 September 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan ini, platform atau aplikasi multi-layanan Gojek mengumumkan telah diunduh lebih dari 155 juta pengguna di Asia Tenggara termasuk Indonesia tentunya. Seperti diketahui, Gojek menghubungkan konsumen dengan jutaan mitra pengemudi, mitra merchant, serta penyedia beragam layanan. Inilah yang membuat sejumlah pihak berminat menjalin kerja sama dengan Gojek. Salah satunya, AIA perusahaan asuransi ternama di Tanah Air. Keduanya mengembangkan platform, produk, serta layanan kepada masyarakat luas.


AIA Indonesia dikabarkan akan jadi pilar strategi layanan finansial Gojek. AIA Indonesia menyediakan solusi asuransi jiwa, asuransi kesehatan serta produk-produk wellness bagi pengguna, mitra pengemudi, serta merchant Gojek Indonesia. Tujuannya, meningkatkan pemahaman akan pentingnya asuransi jiwa dan kesehatan untuk memproteksi masa depan keluarga. Co-Founder Gojek

Kevin Aluwi membenarkan kerja sama ini. Ia berharap kerja sama ini mengantar Gojek, AIA Indonesia, konsumen, mitra pengemudi, dan merchant sukses di jalur masing-masing. “Bagi kami, sukses itu seberapa besar dampak positif yang Gojek bawa untuk masyarakat. Kami percaya bergabungnya AIA Indonesia akan semakin mengukuhkan langkah Gojek untuk menghadirkan lebih banyak perubahan positif,” beri tahu Kevin kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.


Sementara Presiden Direktur AIA Indonesia Sainthan Satyamoorthy menyebut pengumuman kerja sama ini membuka peluang menarik bagi AIA Indonesia, konsumen, serta distributor. “Melalui kerja sama ini, AIA Indonesia dan Gojek dapat menggabungkan berbagai produk maupun layanan terdepan untuk mengembangkan cara inovatif yang lebih tepat sasaran untuk konsumen di Indonesia. Kami ingin memberi perlindungan yang lebih maksimal bagi masyarakat,” ujarnya.

 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait