Bikin Kue, Aurel Hermansyah Mendapat Pujian dari Teman-teman Ashanty

Abdul Rahman Syaukani | 24 September 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di luar rutinitasnya, Aurel Hermansyah ternyata memiliki hasrat di bidang masak. Bukan memasak makanan berat, tapi Aurel lebih senang memasak kue.

"Sebenarnya masak dari 2 tahun lalu, orang enggak tahu aja kalau aku suka masak karena enggak aku posting. Sekalinya aku posting, orang langusng, 'ya Rel lo bisa masak ya?' Padahal aku bikin kue sudah dari dulu," ucap Aurel Hermansyah saat ditemui di bilangan Alam Sutra, Tangerang, belum lama ini.

Tidak hanya orang-orang yang berada di rumahnya yang sudah merasakan kue bikinan Aurel. Teman-teman Ashanty juga sudah pernah mencicipinya. Alhasil, kue bikinan Aurel mendapat pujian dari teman-teman Ashanty.

"Teman-temannya bunda pada bilang, kue bikinan aku enak," ucap Aurel Hermansyah.

Anak pertama dari hasil pernikahan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini mengungkapkan awal mula dirinya tertarik membuat kue sendiri. Hal itu diawali Aurel dengan dia ikut kursus masak.

"Aku ikut sekolah masak, sekolah bikin kue. Aku kemarin sudah sempat kelar sekolahnya, baru mau ngambil sekolah masak lagi kayaknya. Aku dasarnya memang suka bikin kue sih," ungkap Aurel.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait