Posting Foto Bareng Pria Ini, Tamara Bleszynski Menikah Lagi?

Christiya Dika Handayani | 24 September 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bercerai dari Mike Lewis pada 2012 lalu, Tamara Bleszynski belum pernah lagi memperlihatkan kebersamaan dengan seorang pria. Hal ini pun menimbulkan kesan jika Tamara begitu menikmati hidup sebagai orang tua tunggal.

Tapi tiba-tiba, Tamara Bleszynski diberitakan melepas status jandanya dengan kembali melangsungkan pernikahan. Isu ini mencuat setelah Tamara menunjukkan kemesraan dengan seorang pria bertato di Instagramnya.

Dalam fotonya, ibu dari Teuku Rassya ini mengenakan pakaian putih. Di samping Tamara, ada seorang pria yang belum diketahui identitasnya itu mengenakan pakaian warna senada.

Menariknya, Tamara Bleszynski menggenggam sebuket bunga berwarna putih sambil memamerkan senyum ke arah kamera. "Punya bunga," tulis Tamara Bleszynski singkat di keterangan fotonya, Senin (23/9).

Memang tak ada keterangan baik dalam foto maupun caption yang ditulis Tamara yang menunjukkan dirinya baru saja menikah, namun dugaan ini mencuat setelah sejumlah rekan artis memberikan ucapan selamat padanya.

"Selamat yaa," tulis Feby Febiola.

"Selamat ya mb @tamarableszynskiofficial," tambah Ratna Listy.

Tak hanya itu saja, Tamara Bleszynski juga mengunggah kebersamaan dengan pria tersebut di unggahannya yang lain. Hal ini semakin menguatkan dugaan para netizen jika ada hubungan yang terjalin antara Tamara dengan pria tersebut.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Tamara Bleszynski terkait berita bahagia ini.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait