Rayakan 19 Juta Subscriber, Atta Halilintar Sampaikan Pesan Ini untuk Hater

Christiya Dika Handayani Selasa, 24 September 2019 21:30:23
Atta Halilintar mengumumkan jika kanal YouTube-nya telah mencapai 19 juta subscriber. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar tampaknya tak gentar dan terpengaruh dengan banyaknya masalah yang tengah dihadapinya. Sulung dari 11 bersaudara ini memilih untuk tetap berkarya dengan konten-konten yang dihasilkannya.

Terbukti, Atta Halilintar mendapatkan pencapaian baru untuk kanal YouTube-nya. Melalui Instagramnya, YouTuber nomor satu di Asia ini mengumumkan jika kanal YouTube-nya telah mencapai 19 juta subscriber.

Mengiringi unggahannya, Atta Halilintar menuliskan pesan untuk para pembencinya atau hater. Atta mengingatkan untuk terus maju meski terus diterpa masalah. Ia pun meminta untuk tidak selalu menjelekkan orang lain.

"19.000.0000 M Subs! Seberapa banyak orang coba jatuhin kamu! Maju Terus! Action Terus! Jangan kebanyakan Ngomong doang apalagi kalau Jelekin orang," tulis Atta Halilintar dalam keterangan fotonya, Senin (23/8).

Menurutnya, setiap yang dilakukannya akan tiba di hasil sesuai dengan apa yang dikerjakannya.

"Karna semua akan tiba waktunya km Berhasil dalam hidup kamu. Atau berakhir di tempat yang tidak baik. Thank u God. Thank u Indonesia. Thank u juga Negara2 Lain yang terus menunggu Video2 aku," tandas Atta Halilintar.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.