Ananda Omesh Rahasiakan Jumlah Koleksi Motornya dari Sang Istri, Kenapa ?

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 24 September 2019 22:30:23
Ananda Omesh merahasiakan koleksi motornya kepada sang istri, Dian Ayu. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ananda Omesh merahasiakan koleksi motornya kepada sang istri, Dian Ayu. Karena alasan itulah, Omesh enggan mengungkapkan berapa jumlah koleksi motornya kepada wartawan.

"Istri saya enggak tahu, jadi saya enggak bisa ngomong," kelit Ananda Omesh saat ditemui di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (24/9).

Omesh sengaja merahasiakan koleksi motor pribadinya dari sang istri dengan alasan Dian Ayu juga sangat menyukai motor. Omesh tak mau koleksi pribadinya digunakan sang istri.

"Saya enggak merahasiakan, ada teman juga yang tahu. Cuma saya merahasiakan dari istri karena istri saya senang banget motor, dia juga punya motor gede sendiri. Tapi istri saya adalah menteri keuangan yang baik," kata Ananda Omesh.

Dalam kesempatan itu Omesh mengatakan bahwa koleksi motornya memiliki nilai investasi. Ananda Omesh mau mengeluarkan uang dalam jumlah besar demi membeli motor kesukaan.

Namun karena mau membuka usaha di bidang otomotif, Ananda Omesh sempat menjual salah satu koleksi motor pribadinya yang terbilang limited edition.

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.