Pamela Safitri Menangis karena Ribut dengan Oza Kioza, Ini Pemicunya

Supriyanto Rabu, 25 September 2019 18:00:23
Pamela Safitri dan Oza Kioza ribut di acara Pagi Pagi Pasti Happy. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua personel Duo Serigala, Pamela Safitri dan Oza Kioza ribut di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Rabu (25/9). Mereka berseteru karena masalah pribadi hingga membuat Pamela menangis, bercucuran air mata.

Usai Pamela Safitri menangis, Oza Kioza pun keluar mengungkap pertikaian yang terjadi karena kekesalannya sudah memuncak.

Pamela Safitri dan Oza Kioza. (Seno/tabloidbintang.com)
Pamela Safitri dan Oza Kioza. (Seno/tabloidbintang.com)

"Sebetulnya perseteruannya enggak direncanain sih, cuma karena akunya aja udah kesal. Kesal itu udah menumpuk," ungkap Oza Kioza usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/9).

Oza Kioza menceritakan, selama ini dirinya merasa dianaktirikan, tidak diperhatikan. Sementara Pamela sibuk dengan proyek duet dengan yang lain.

Menurut Oza, Pamela Safitri tak serius berkarier bersama Duo Serigala. Hal tersebut berdampak pada nasib Duo Serigala yang salah satunya menurunkan harga manggung.

"Yang ngerusak harga Duo Serigala siapa? Yang bikin Duo Serigala enggak laku siapa, jadi enggak usah sok-sokan jadi korban," pungkas Oza Kioza.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.