Halal, Pertimbangan Utama Natasha Rizky dalam Memilih Lipstik

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 25 September 2019 23:00:23
Natasha Rizky memiliki pertimbangan yang cukup panjang dalam memilih lipstik. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Rizky memiliki pertimbangan yang cukup panjang dalam memilih lipstik. Selain harus terlihat cantik dan nyaman, lipstik yang digunakan juga harus halal.

"Sebenarnya buat lipstik, aku sendiri orangnya termasuk santai, bukan yang harus banyak pertimbangan banget. Tapi yang utama nyaman, semua orang penginnya nyaman ya. Tapi yang paling pertama halal sih," tuturnya saat ditemui di acara peluncuran Wardah Velvet Matte Lip Mouse di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/9).

Natasha Rizky (Seno/tabloidbintang.com)
Natasha Rizky (Seno/tabloidbintang.com)

Natasha Rizky beralasan, lipstik mudah sekali tertelan ketika diaplikasikan pada bibir. Jika lipstik yang dipakainya tidak halal, bisa berakibat fatal bagi wanita muslimah karena mengonsumsi barang haram.

"Karena kita mau makan, mau apa, kandungannya termakan kita ujung-ujungnya kita makan yang enggak halal juga karena kita enggak tahu kandungan merk lain seperti apa. Kalau ini sudah jelas ada sertifikat halal," tutur Natasha Rizky lebih lanjut.

Terkait warna dan ketebalan lipstik, Natasha Rizky menyesuaikan dengan momen dan kostum yang dikenakan pada saat itu.

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.