Perang Dingin, Nomor Jessica Iskandar Diblok Nagita Savina Selama Hampir 3 Tahun

Supriyanto | 26 September 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perang dingin antara Jessica Iskandar dengan pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad belum juga usai. Pasalnya, Jessica dinilai memprovokasi soal gosip perselingkuhan Raffi dan Ayu Ting Ting yang sempat ramai tiga tahun silam.

Bahkan sampai sekarang, nomor kontak Jessica Iskandar masih diblokir oleh Nagita Slavina. Kekasih Richard Kyle itu pun santai, bahkan sering menanyakan hal itu ke Nagita.

"Iya enggak apa-apa. Setiap ketemu selalu aku tanyain, 'Udah dibuka belum?' Belum katanya," ungkap Jessica Iskandar usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/9).

Meski sudah bukan rahasia lagi soal perselisihan mereka, Jessica Iskandar mengaku masih berkomunikasi dengan Raffi Ahmad.

"Sekarang sudah komunikasi," ucap Jessica Iskandar ceria. "Pokoknya kita fokus sama masa sekarang, kalau masa lalu kita jadikan pelajaran," pungkas Jessica Iskandar.

Seiring waktu berjalan, Jessica pun mengaku ikhlas kalau masih diperlakukan Nagita Slavina seperti itu.

Apalagi ia sudah meminta maaf pada Nagita Slavina secara langsung. Bahkan saat bertemu, Jedar juga tidak sungkan untuk bercanda dengan Nagita.

Namun gara-gara pertanyaan soal hubungannya dengan Nagita Slavina, Jessica mengaku baper. Ia jadi memikirkan soal itu.

"Tapi kalau ditanya-tanya terus aku jadi...sebenarnya aku enggak apa-apa sih," pungkas Jessica Iskandar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait