Nomor Telepon Diblok Nagita Slavina, Jessica Iskandar Akui Hubungannya Masih Baik

Supriyanto Jumat, 27 September 2019 04:00:16
Jessica Iskandar tidak menampik jika sampai sekarang nomornya masih diblok oleh Nagita Slavina (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar tidak menampik jika sampai sekarang nomornya masih diblok oleh Nagita Slavina. 

Perang dingin di antara mereka terjadi sejak Jessica mengeluarkan isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, tiga tahun lalu.

Meski demikian, Jessica Iskandar mengatakan kalau komunikasi dengan Nagita dan Raffi sudah membaik.

"Kita sekarang sudah komunikasi. Pokoknya sekarang kita harus fokus sama kehidupan yang ada hari ini. Karena itu yang merefleksikan masa depan," kata Jessica Iskandar usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/9). 

Kekasih Richard Kyle itu mengatakan, masa lalu menjadi pelajaran. Dengan kejadian yang berlalu, Jessica Iskandar tidak ingin ke depannya mengecewakan.

"Kalau masa lalu itu dijadikan pelajaran. Karena pelajaran masa lalu itu yang menjadikan kita seperti sekarang. Jadi kita tetap hidup di hari ini dengan menghargai masa lalu dan membuat masa depan lebih baik," ucap Jessica Iskandar.

"Nggak, aku enggak apa-apa. Ikhlas. Tapi kalau ditanya-tanya terus aku jadi kepikiran," pungkas Jessica Iskandar.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.