Pernyataan Bebby Fey Bikin Atta Halilintar Rugi Milyaran Rupiah

Altov Johar Jumat, 27 September 2019 08:00:51
Atta Halilintar mengaku mengalami kerugian hingga miliaran rupiah akibat pernyataan Bebby. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar membantah pernyataan Bebby Fey yang mengaku pernah menidurinya. Bukan hanya nama baiknya yang tercoreng, Atta juga mengaku mengalami kerugian hingga miliaran rupiah akibat pernyataan Bebby.

"Kerugian saya banyak, orang tua saya, nama saya, deal-deal (kontrak kerja) saya mungkin berjumlah milyaran karena isu seperti ini," ujar Atta Halilintar di Senayan City, Kamis (26/9) malam.

Dengan ramainya tudingan ini, kata Atta Halilintar, Bebby yang diuntungkan. Atta merasa sedih isu miring yang dialamatkan kepadanya justru diberitakan secara masif.

"Dia untung, gue rugi. Ini merugikan buat saya dan enggak ada auntungnya. Saya sedih kenapa berita ini dimakan," ungkapnya.

Atta Halilintar tak menampik pernah bertemu dengan Bebby Fey, beberapa waktu silam. Ia sendiri tak mengerti apa motif Bebby melempar isu tersebut.

"Aku enggak tahu jelasin lagi. Biar publik melihat maksudnya apa tiba-tiba begini, dan sudah lama. Ngumbar-ngumbar, aku kasihan sama keluarganya, kan keluarga nonton dan ibunya katanya sakit," pungkas Atta Halilintar.

Bebby Fey mengaku pernah ditiduri Atta Halilintar. (Seno/tabloidbintang.com)
Bebby Fey mengaku pernah ditiduri Atta Halilintar. (Seno/tabloidbintang.com)

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.