Atta Halilintar Bantah Pernah Meniduri Bebby Fey

Altov Johar Jumat, 27 September 2019 09:00:36
Atta Halilintar menanggapi pernyataan Bebby Fey. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar menanggapi pernyataan Bebby Fey, yang mengaku pernah ditiduri seorang YouTuber terkenal di Indonesia. Bebby kemudian secara gamblang menyebut YouTuber yang maksud adalah Atta Halilintar.

Didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, Atta Halilintar membantah pernah meniduri Bebby Fey. "Enggak pernah terjadi," ujar Atta Halilintar di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (26/9).

Atta Halilintar sendiri bingung dengan tangkapan layar pesan yang tersebar di jagad maya, dan disebut sebagai chat pribadinya dengan Bebby Fey. "Saya bingung kok aneh, bagaimana ini bisa ada (chat) saya bingung," pungkasnya.

Atta Halilintar menanggapi pernyataan Bebby Fey. (Altov/tabloidbintang.com)
Atta Halilintar menanggapi pernyataan Bebby Fey. (Altov/tabloidbintang.com)

Sekadar informasi, sebelumnya Bebby Fey buka suara tentang identitas YouTuber yang telah menidurinya. Ia menyebut secara gamblang pria itu adalah Atta Halilintar.

Meski telah mengungkap sosok itu adalah Atta Halilintar, Bebby Fey enggan membawa masalah ini ke jalur hukum. Ia percaya setiap perbuatan pasti ada balasannya.

Bebby Fey mengaku pernah ditiduri Atta Halilintar. (Seno/tabloidbintang.com)
Bebby Fey mengaku pernah ditiduri Atta Halilintar. (Seno/tabloidbintang.com)

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.