Bermasalah Dengan Bebby Fey, Rossa Tunjukkan Dukungan untuk Atta Halilintar

Christiya Dika Handayani | 28 September 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi artis yang menunjukkan dukungannya untuk Atta Halilintar adalah Rossa. Seperti diketahui, Atta kini tengah bermasalah dengan DJ seksi, Bebby Fey. Nama Atta Halilintar disebut sebagai oknum Youtuber yang dianggap menipu dan melecehkannya.

Menanggapi ini, Rossa mengirimkan pesan untuk Atta Halilintar melalui Instagramnya. Kala itu, Rossa membalas postingan Atta di Insta Story-nya terkait pemberitaannya dengan Bebby Fey. Rossa lantas memberikan doanya dengan menuliskan, "Bismillah, semoga kamu dilindungi Allah, Atta."

Sulung dari 11 bersaudara ini pun membagikan ulang postingan tersebut sambil mengucapkan terima kasih pada Rossa. "Thank u Teteh idolaku," tulis Atta Halilintar dengan menyertakan emotikon hati.

Sebelumnya Atta Halilintar juga sempat angkat bicara lewat postingan di Instagramnya. Atta justru balik menuding Bebby Fey yang sengaja menaikkan popularitasnya dengan mengaitkan namanya. Tak ingin tinggal lagi diam, Atta Halilintar menyebut kini dirinya akan berbicara untuk memperjuangkan haknya.

"Udah mba pansosnya? Udah ngarang ngarangnya? Udah siap keluarin single? Udah puas dapet endorse bnyk? Udah Roadshow tv nya? Ga kasian sama keluarganya? Sekarang giliran saya yg Bersuara memperjungkan hak saya ya. Game On! JanganAlihkanIsuYaMba #NegaraHukum. 'Diam itu Emas, Tapi Kalau Harga diri kita di injak2 itu Harus di Berantas'," tulis Atta Halilintar di keterangan fotonya, Kamis (28/9).

Unggahan ini pun ramai dikomentari rekan artis. Mereka ikut menunjukkan dukungan untuk Atta. Sama seperti netizen, para artis ini juga menyatakan bahwa ini saatnya Atta Halilintar menyatakan kebenaran.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait