Mbak You Menerawang Jodoh Aurel Hermansyah, Atta Halilintar atau Teuku Rassya?

Abdul Rahman Syaukani | 30 September 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fans Aurel Hermansyah di dunia maya sempat saling berdebat terkait hubungan asmara idolanya. Ada yang sejutu jika Aurel pacaran dengan Atta Halilintar, tapi banyak juga yang terang-terangan mengatakan Aurel lebih cocok dengan Teuku Rassya.

Terkait hal tersebut, paranormal Mbak You menilai Aurel Hermansyah belum waktunya untuk memikirkan hubungan yang serius. Paranormal kejawen itu melihat kedekatan Aurel dan Atta ataupun Aurel dan Rassya masih jauh dari kata serius.

"Namanya anak muda masih banyak belajar, memperbaiki diri. Mereka dekat cuma, enggak ada yang benar-benar serius. Namanya anak muda masih lihat sana, lihat sini," ucap Mbak You kepada Tabloidbintang.com.

Ditanya lebih jauh apakah Aurel Hermansyah lebih cocok dengan Atta Halilintar atau Teuku Rassya dari kacamata penglihatan spiritual, Mbak You memberikan jawaban seperti ini.

"Kalau Rassya lebih tenang, lebih romantis, lebih bisa membawa Aurel ke hal-hal yang nyaman. Tapi kalau Atta kreatifnya ada, kekayaannya ada. Kalau Aurel pilih yang bikin dia nyaman ya sama Rassya, tapi kalau cari orang yang kreatif, kaya, sama Atta," papar Mbak You.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait