Merasa Dicemarkan, Bebby Fey Laporkan Dinar Candy ke Polisi

Altov Johar | 1 Oktober 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Didampingi kuasa hukumnya, Bebby Fey melaporkan Dinar Candy ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Sebab Bebby tak terima dengan tudingan Dinar yang menyebutnya telah meminta mobil mini cooper dan rumah mewah kepada Atta Halilintar.

Arianto, kuasa hukum Bebby Fey menyampaikan, kasus ini tidak ada kaitannya dengan Atta Halilintar. Menurutnya, ini murni pencemaran nama baik dan fitnah yang diduga dilakukan Dinar Candy.

"Cerita-cerita yang disampaikan Dinar yanf klien kami merasa itu tak pernah dilakukan, itu aja sih. Karena keadaan Bebby sedang tidak sehat, kelelahan, itu saja ya," kata Arianto di Polda Metro Jaya, Senin (30/9).

Lebih lanjut Arianto menjelaskan dugaan fitnah Dinar terhadap kliennya. Dikatakan Arianto, Dinar menceritakan apa-apa saja permintaan Bebby kepada Atta Halilintar, yang sebenarnya sudah sempat dibantah kliennya dalam sebuah program talkshow.

"Sehingga karena itu merupakan fitnah dan pencemaran nama baik maka dinar melaporkan ke Polda," imbuhnya.

Dalam laporannya, Bebby juga menyertakan barang bukti berupa video rekaman pernyataan Dinar Candy yang telah dijelaskan sebelumnya.

"Harusnya saudara Dinnar itu menyampaikan berdasarkan dengan bukti. Ada buktinya, rekamannya, tapi karena ini tidak ada dan tidak dapat dipertanggungjawabkan di sini, maka orang itu berhak melapor," pungkas Arianto.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait